Beberapa Etika Saat Bermain Judi Poker Online

0
25
views

Poker Online adalah permainan keterampilan yang membutuhkan aturan tertentu yang harus diikuti. Merangkul etiket poker ini tidak hanya membuat permainan tetap bergerak secara disiplin dan teratur membuat game menjadi lebih baik, namun juga meningkatkan peluang pemain untuk sukses.

Jangan gunakan Pidato Poker yang Tidak Tepat Online
Saat bermain poker online selalu disarankan untuk memanfaatkan bahasa dengan tepat. Anda harus menghindari pelecehan terhadap pemain lain karena bisa membuat marah atau marah seseorang. Anda juga harus berhenti menyalahkan dan mengutuk orang lain atas kehilangan Anda karena kata-kata yang tidak menyinggung di rumah sering menyinggung secara online. Jadi, cobalah untuk tidak kasar atau menggunakan kata-kata kotor dalam obrolan atau mungkin menyebabkan pemain lain keluar dari meja.

Semua orang ada di lobi permainan untuk memainkan permainan mereka, dan tidak menjawab banyak pesan Anda. Selanjutnya, jangan sampaikan komentar kepada pemain pemula yang membuat kesalahan konyol karena ini akan membuat mereka meninggalkan meja dan dengan imbalan biaya uang juga. Artinya, jika mereka pergi, Anda tidak bisa memenangkan lebih banyak uang dari mereka, dan mereka mungkin akan digantikan oleh pemain yang lebih baik. Makanya, pertahankan kedamaian saat laga berlangsung seperti yang di lansir oleh Bandar Ceme Online Terpercaya.

Jangan Bicara tentang Tangan Poker Apakah Anda Masuk atau Tidak Masuk
Ini dianggap sebagai disiplin untuk tidak membicarakan tentang tangan poker yang lawan Anda atau lawan mainkan. Dengan kata sederhana, Anda seharusnya tidak memberikan lima saran mengenai tangan mereka.

Misalnya, jika Anda memiliki kacang-kacangan, dan pergi semua-masuk, dan salah satu lawan Anda mencoba memberi tahu ikan untuk dilipat karena Anda memiliki tangan yang kuat. Di sini, lawan Anda menasihati pemain lemah dalam usaha mendapatkan tindakan yang dia inginkan sehingga pemain lemah tidak bangkrut. Dalam online poker, latihan seperti itu oleh lawan dianggap tidak etis.

Sekarang mari kita ambil kasus leveling. Leveling adalah proses mempengaruhi keputusan menggunakan table talk. Misalkan Anda semua-dalam, dan lawan Anda telah memutuskan untuk menelepon atau melipat, maka Anda dapat berbicara dan mempengaruhi keputusan mereka.

Selanjutnya, jika Anda memegang tangan yang kuat, dan kartu-kartu yang ada di kapal Anda tidak menguntungkan Anda, jangan bicara tentang tangan Anda saat mengobrol. Ini akan mempengaruhi tangan bermain keluar, dan akan dibenarkan pemain masih terlibat di tangan. Artinya, bisa memberi satu pemain keunggulan dibanding lainnya dan berpotensi merusak pot untuk seseorang. Dan, jika Anda memegang tangan yang lebih lemah dan telah terlipat atau memutuskan untuk melipat, biarkan tangan bermain dalam keheningan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here